Jumat, 19 April 2013

Sahabat

Hidupku, tanpa kehadiran seorang sahabat artinya kaku, flat, basi, busuklah pokoknya.
Bertahun tahun hidup jauh dari orang tua, tiada tempat mengadu lagi selain sahabat.
Menurutku wajar kalau jadinya aku tidak bisa bereksplorisasi tanpa kehadiran sosok itu.

Aku ga butuh sosok pacar ato apapun itu selagi temanku bisa menjadi sahabatku
Gimana bisa aku punya pacar sedangkan teman share aku ga ada.
Tak ada yang bisa aku tanyain pendapatnya.
Takkan ada yang bisa mencegah perbuatan aneh-anehku nantinya
Aku takut bertapak sendiri, aku takut punya keputusan sendiri.

butuh sahabat untuk saling share, bisa saling berbagi,
aku juga bakalan terima segala resiko persahabatan,
dari enak sampek eneknya kok,
dari semua senyum sampai semua tangis

no comment lg :'(

Tidak ada komentar: