Senin, 11 Maret 2013

Let me go

Hari demi hari tlahku lewati tanpamu 
Kerinduaan akan sosok sepertimu tak dapat kupungkiri

seseorang datang mengaku menyayangiku dan sama sama ingin saling menyayangi
bukan aku mempermainkannya
aku hanya memastikan kalau aku tak bisa menyayangimu sebagai mana aku menyayangimu
aku masih berharap sosok sepertimu akan hadir lagi untuk menyayangiku

aku dan dia tak sepaham 
banyak yg dia tak bisa mengerti dari aku
menurutku dia sangat egois
dia tak dapat mengerti apa yg aku inginkan
sangat bertolak belakang dengan sifatmu 

aku benci melupakanmu,,
semakin aku berusaha melupakanmu, 
aku malah semakin merindukanmu
walau aku sudah berusaha untuk sangat membencimu 

maafkan aku kalau aku tak bisa menyayangimu seperti yg kau mau
kau berhak untuk meninggalkanku
karena aku tak layak untukmu... 

Tidak ada komentar: