Rabu, 17 Agustus 2011

Kabar Gembira

Aslm sahabat mylla,,,

Aku yakin banyak yang nunggu kabar gembira ini.
Aku juga yakin banyak yang nggak mau dengerin kabar ini.

Aku lulus tes ujian masuk universitas di UISU di fakultas yang selalu aku mimpikan setiap hari yaitu Pend. Dokter.
Memang terdengar sedikit aneh bagi mereka yang lulus di fakultas yang lebih dahsyat, yang lebih keren dsbg...

Tapi asal kalian tau cuman universitas ini lah yang menerimaku sebagai mahasiswa barunya.
Setelah setahun menunggu ujian-ujian dari semua PTN.
emang aku udah pernah lulus UMB-PTN 2010 di UNIMAL Fak. Arsitektur.
Tapi dikarenakan alasan Bla-bla dari ayahku akhirnya BATAL.

Akhirnya, aku janjiin sama diri aku ndiri.
"Aku nggak bakalan mau ambil jurusan
selain jurusan Pend. Dokter."

Saat melihat pengumuman SNMPTN 2011 yang tak tercantum namaku itu
sontak nangis. Laluuuu...
Mencoba mencapi keberuntunganku di ujian UMB-PTN 2011.
tapi ketika pengumuman pun tak tercantum namaku.

terus...
Ayah bilang "coba cari peruntungan ditanah kelahiran mama "Jogja", mungkin ada??"
Tapi tak juga menemukan peruntungan itu.
Yang ada malah buntung tapi gokil.......

1. nyasar ampek terminal yang tak tau entah dimana. Untung ada bus trans jogja yang dengan baik menuntun kami pulang ketempat saudara yang kami tinggalin.
2. jatuh dari becak gara-gara mau nyari restorant. Aduh... Seumur-umur kalau ditanya pingin jatuh dari mana. Aku tuh nggak pernah mau jatuh dari kyak begituan.... agak keren dikit gitu. nggak papa deh serem (hmmm,... nauzubillah!) tapi kalau diekspos ke media kan agak gokil. hahaha #mimpi tapi.....Untunglah kami selamat cuman lecet-lecet dikit.
3. ditodong sama orang gila gara-gara nunggu bus jalur 9 dua jam. Sumpah itu serem bangetttttt..... berkedip aja aku nggak berani takut tuh golok sampek motong leher aku. Busyet dah!!! untung dia cuman minta lima ribon doang! itu pun cuman ama mamaku aja. coba minta HP gue kasih dagggg....!!! karna kita beneran takutttttt.... #gemeteran ampek lokasi ujian


hm..... kayaknya itu aja deh....
yang lainya udah lupa tuh!!

-__- The End  -__-

Tidak ada komentar: